Senin, 30 April 2018

TOKO ZENGDA - Jual Keizo Cream Pemutih Badan Jogja


JUAL CREAM PEMUTIH BADAN JOGJA | KEIZO WHITENING DI JOGJA | TOKO OBAT KRIM PEMITIH KULIT DI JOGJA,SLEMAN,BANTUL.

Jual Cream Pemutih Badan Jogja – Mau Beli Obat Pemutih Badan Di Jogja ??? Toko – Agen – Jual Cream Keizo Di Jogja – Yogyakarta WA.085727532670 | Agen Obat Pemutih Kulit Di Yogyakarta | Penjual Krim Pemutih Badan Di Jogja COD | Harga Cream Keizo Di Jogja | Menjual Tattonox Di Yogyakarta slema, bantul Pesan Di Antar Gratis

Cream Whitening Keizo adalah produk krim pemutih badan / kulit herbal alami yang sudah cukup terkenal di penjuru dunia, hanya dengan sekali pakai mampu memutihkan, meremajakan, dan menghaluskan seluruh badan bahkan sampai pada lipatan-lipatan kulit seperti di ketiak, selangkangan dan lainnya serta melindungi kulit dari sinar matahari, 100% aman tanpa efek samping.

Jual Cream Pemutih Badan Keizo Merpakan Krim Pemutih Badan Lotion Berbahan Sari – Sari Tumbuhan Dan Buah – Buahan Pilihan Dari Negara Japan Yang Bagus Untuk Perawatan Pada Kulit Tubuh Wanita Atau Pria Dari Sinar Matahari.

Komposisi Cream Keizo Whitening : carbopol gyo, air, glycol dimethycone copol, polyethlene, titanium di oxide, vit A & C, candensed milk, propyl paraben, dermawhite, triethanoll gmlne, frogrance.

Adapun Manfaat Lainya Seperti :
– Memutihkan Kulit Badan Secara Alami
– Mengencangkan Kulit Tubuh
– Melindungi / Menjaga Kulit Dari Sinar Matahari
– Menyegarkan kulit hanya dengan waktu singkat
– Memberian kelembutan pada kulit
– Menghidupkan dan memperbaiki sel-sel kulit yang telah mati
– Melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung

Cara Pakai Cream Pemutih Badan Keizo : Gunakan Setiap Hari Sehabis Mandi Oleskan Whitening Keizo Hand Body Lotion Secukupnya Usap Badan Pijat Dengan Lembut Untuk Melindungi Kulit Anda Dari Sinar Mahatari & Menjadikan Kulit Anda Putih Berseri.

Spesifikasi Cream Pemutih Badan Keizo :
Negara Asal Jepang
Isi Kemasan 200 Mili

Harga Cream Keizo Asli :
Beli 1 Harga 160.000
Beli 3 Bonus 1 = Harga 450.000


AGEN DISTRIBUTOR PENJUALAN MELAYANI JASA ANTAR DI YOGYAKARTA : Bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Malioboro, Solo, Danurejan, godean, Sarkem, kalasan, stasiun tugu, lempuyangan, gondomanan, jogja, kulonprogo, tempel, Jogja, maguwoharho, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, jombor, ringroad, ugm, uny, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

TOKO ZENGDA - Jual Keizo Cream Pemutih Badan Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Z Store

0 komentar:

Posting Komentar