Sabtu, 05 Mei 2018

TOKO ZENGDA - Jual Kianpi Pil Ginseng Penggemuk Badan Jogja


JUAL KIANPI PIL JOGJA WA.085727532670 | GINSENG KIANPI PIL ASLI | AGEN KIANPI PIL DI JOGJA | OBAT PENGGEMUK BADAN JOGJA | TOKO KIANPI PIL YOGYAKARTA | ALAMAT JUAL OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL ORIGINAL DI JOGJA, SLEMAN, BANTUL.

Kianpi pil gingseng herbal penggemuk badan, obat kianpi pil asli bagus untuk di konsumsi pria maupun wanita yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan dengan ideal. Produk kesehatan gemuk badan yang sudah terjamin akan hasilnya, jangan ragu untuk membeli, karena kianpi pil yang kami jual 100% asli bergaransi.

Jual Ginseng Kianpi Pil Asli dapat untuk menambah berat badan dengan cepat aman dan tanpa efek samping. Penggunaan bisa dihentikan apabila berat badan yang diinginkan sudah tercapai. Hasil Kianpi pil permanent dan tidak mudah untuk kembali lagi apabila pola makan selalu terjaga dengan rutin dan baik.

FUNGSI KIANPI PIL :
-melancarkan peredaran darah.
-meningkatkan nafsu makan.
-meningkatkan tenaga atau stamina.
-menambah berat badan dengan normal ( selama 1minggu tambah 2-3 kg)

PENTING: Obat Kianpi pil penggemuk badan ini hanya untuk usia di atas 12 tahun, Ibu hamil dilarang mengkonsumsi.

Aturan Minum Gingseng Kianpi Pil :
1 kapsul diminum di malam hari sebelum tidur untuk melancarkan peredaran dan meningkatkan stamina yang digunakan untuk beraktifitas esok harinya.

SPESIFIKASI OBAT KIANPI PIL :
Negara asal china
Isi 60 kapsul

HARGA KIANPI PIL GINGSENG ASLI :
Beli 1 kianpi pil Rp 160.000
Beli 3 kianpi pil Rp 450.000


AGEN DISTRIBUTOR PENJUALAN MELAYANI JASA ANTAR DI YOGYAKARTA : Bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Malioboro, Solo, Danurejan, godean, Sarkem, kalasan, stasiun tugu, lempuyangan, gondomanan, jogja, kulonprogo, tempel, Jogja, maguwoharho, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, jombor, ringroad, ugm, uny, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

TOKO ZENGDA - Jual Kianpi Pil Ginseng Penggemuk Badan Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Z Store

0 komentar:

Posting Komentar